WAKAPOLRES ALOR GELAR APEL PERSIAPAN PENGAMANAN NATAL 2015

WAKAPOLRES ALOR GELAR APEL PERSIAPAN PENGAMANAN NATAL 2015

tribratanewsalor.com - Waka Polres Alor Kompol. GEDE PUTRA YASA. S.H. menggelar Apel persiapan Pegamanan perayaan Natal 2015. Serta melakukan pengecekan terhadap kahadiran Personil Polres Alor dan kelengkapan dalam mengam   ankan perayaan Natal 2015. Kamis (24/12/2015).

Dalam pelaksanaan Apel Persiapan ini Kabag Ops Polres Alor Kompol. Yavred Adi Berd Adoe juga menambahkan terhadap Personil Polres Alor tentang penempatan personi pada Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan pada Tempat-tempat Ibadah (Gereja) dan titik-titik rawan kriminal dan laka lantas, serta antisipasi semaksimal mungkin atas berbagai kemungkinan adanya ancaman keamanan selama peraayaan Natal 205, baik yang konvensional maupun masalah-masalah terkait lalu lintas. kemudian juga terkait masalah ancaman terorisme dan radikalisme agar masyarakat Kabupaten Alor dapat merayakan Natal 25 Desember 2015 dengan aman dan damai.

"Satu jam sebelum perayaan Ibadah Natal, seluruh personil yang ditugaskan sudah harus menempati posnya masing-masing”. penegasan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Alor, Kompol. Yavred Adi Berd Adoe pada apel persiapan Pengamanan. Kamis (24/12/2015).

  1. Wakapolres Gelar Apel Persiapan Pengamanan DSC_0448
  2. Kabag Ops Polres Alor sedang memberikan Arahan DSC_0454 DSC_0446