Wakapolres Alor Pimpin Sidang BP4R

Wakapolres Alor Pimpin Sidang BP4R

Tribaratanewsalor.com, - Polres Alor menggelar Sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk (BP4R) di Aula Bhara Daksa. Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Alor, KOMPOL Jamaluddin, yang bertindak sebagai pimpinan sidang. Turut mendampingi Kabag Sumda Polres Alor, AKP Onand Ndolu, SH, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Alor, Ny. Sirajudin Dusu.
Sidang BP4R ini dihadiri oleh beberapa pejabat Polres Alor, di antaranya Kasiwas Polres Alor, AKP Sahlul Tamolung, SH, dan Kasie Propam Polres Alor, IPTU I Gusti Arya Putra. Selain itu, perwakilan keluarga peserta sidang dan pengurus Bhayangkari Cabang Alor juga turut hadir dalam acara tersebut, Senin (09/09).
Pada sidang kali ini, anggota Polres Alor yang menjalani proses BP4R adalah Brigpol Sunarmadi Dopu  dengan calon pasangan, Indriyani Moka, S.Tr.P. Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan pembukaan sidang oleh pimpinan sidang.
Selama proses sidang, dilaksanakan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Ketua Sidang dan diikuti oleh calon pasangan. Kemudian, pasangan tersebut menandatangani Pakta Integritas sebagai bentuk komitmen mereka.
Beberapa pembekalan diberikan kepada pasangan yang mengikuti sidang. Pembekalan pertama disampaikan oleh Kasie Propam Polres Alor, diikuti oleh Kasiwas Polres Alor, dan Ketua Bhayangkari Cabang Alor yang diwakilkan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Alor. Dalam sesi ini, juga dilakukan perkenalan organisasi Bhayangkari serta atribut Bhayangkari oleh Seksi Organisasi dan Seksi Kebudayaan.
Kabag SDM Polres Alor juga turut memberikan pembekalan, yang kemudian dilanjutkan oleh Wakapolres Alor. Setelah semua rangkaian acara selesai, berkas administrasi BP4R diserahkan kepada peserta sidang sebagai tanda bahwa proses tersebut telah selesai.
Acara ini berjalan dengan tertib dan lancar, serta menjadi langkah penting bagi Brigpol Sunarmadi Dopu dan Indriyani Moka dalam memulai kehidupan rumah tangga mereka di lingkungan Polri.