Wujud Bela Sungkawa, Kapolres Alor Melayat ke Rumah Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Wujud Bela Sungkawa, Kapolres Alor Melayat ke Rumah Anggotanya Yang Meninggal Dunia

Tribratanewsalor.com, - Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.An., M.M., serta para Kabag, Ksat, Kasie, seluruh perwira Polres Alor dan Pengurus Bhayangkari Cabang Alor melayat ke rumah duka anggotanya Aipda Andreas A. Haan (Anggota Bidokkes Polda Ntt / Bko Poliklinik Polres Alor) yang meninggal dunia, Hari Jumat tanggal 24 Februari 2023 pukul 13.40 Wita di RSUD Kalabahi.
Diakui Kapolres Alor, kedatangannya ke rumah duka tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.
Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.
Dalam kesempatan tersbut Kapolres Alor bersama Ketua bhayangkari Cabang Alor memberikan Krans Bunga dari Kapolda NTT dan Polres Alor serta memberian santunan Uang duka dari Kapolda NTT, Kapolres Alor dan Bhayangkari Cabang Alor kepada keluarga Duka.
Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh anggota Polres Alor merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan,” ucap Kapolres.