Beri Rasa Aman, Personil Polsek Alor Timur Tingkatkan Patroli Pasar

Beri Rasa Aman, Personil Polsek Alor Timur Tingkatkan Patroli Pasar

Tribratanewsalor.com, Upaya menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Jajaran Kepolisian Sektor Alor Timur (Altim) terus mengintensifkan kegiatan patrol, Jumat pagi (04/02).

Salah satu cara untuk memelihara dengan meningkatkan kegiatan patrol dialogis dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktifitas.

Seperti yang dilakukan Polsek Altim patrol di pasar Maritaing, Desa Maritaing, Kec, Alor Timur, Kabupaten Alor.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Altim Aipda Didi Suryadi Bersama anggota Polsek Alti mini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Altim khususnya patroli kepasar dalam rangka menegantisipasi tindak kejahatan dan lainnya serta menghimbau kepada warga agar selalu patuhi protocol Kesehatan, demi terhindar dari penularan Covid-19.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K memalui Kapolsek Altim Iptu Apolos Peni mengatakan kegiatan patrol rutin ini merupakan Langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan, sehingga tidak ada masyarakat yang menjadi korban kejahatan serta memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar,” ucap Kapolsek Atim.