Wujudkan Sinergitas Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Sambang

Wujudkan Sinergitas Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Sambang

Tribratanewsalor.com, - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Motongbang, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Motongbang, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, Bripaka I Putu Santika Yasa melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas. Senin pagi (06/03).

Dalam kegiatan tersebut Babhinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak Ketua Rt 05 untuk selalu bermitra dengan polri , bhabinkamtibmas juga menanyakan situasi kamtibmas diwilayah dan apabila ada gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi babinnya, kenomer Hp yang sudah diberikan dalam bentuk kartu nama.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Ketua Rt 05 untuk mencari informasi bagia masyarakat yang menjual miras di wilayah.

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dengan aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar” ucap Bhabinkamtibmas.