Bentuk Penghormatan Khusus kepada Bhayangkari Pejuang Kesehatan, Kapolda NTT Ajak Anggota Mengheningkan Cipta

Bentuk Penghormatan Khusus kepada Bhayangkari Pejuang Kesehatan, Kapolda NTT Ajak Anggota Mengheningkan Cipta

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum memberikan penghargaaan dan penghormatan khusus kepada seorang tenaga kesehatan (Nakes) RS. S.K. Lerik Kota Kupang yang dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 28 Januari 2021, Senin (1/3/21) pagi.

Mama Romana Thomas Ola Pay yang merupakan istri dari anggota Biro SDM Polda NTT Iptu Tomas Olapai.

Sebelum meningal dunia, mama Romana Thomas Ola Pay ini sempat dirawat di RS SK Lerik selama dua minggu.

"Atas nama Polda NTT dan Jajaran, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Atas dedikasinya sebagai Nakes dan juga merupakan anggota Bhayangkari Daerah NTT,  kami berikan penghargaan dan penghormatan yang tinggi kepada Almarhumah"ujar Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif saat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Anggota dan Tenaga Kesehatan atas dedikasinya menangani serta merawat pasien yang terpapar Covid-19 di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.

Selanjutnya Kapolda NTT mengajak seluruh peserta upacara memberikan penghormatan terakhir kepada mama Romana Thomas Ola Pay.

"Mari kita tundukan kepala sejenak mendoakan almarhumah semoga mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa", ajak Kapolda NTT.

Penghargaan kepada mama Romana Thomas Ola Pay diterima oleh suaminya IPTU Tomas Olapai.

Terpisah Iptu Thomas Ola Pay mengacapkan terima kasih atas pengharagaan yang diberikan oleh Kapolda NTT kepada istrinya.

"Saya mewakili istri saya Ibu Romana Thomas Ola Pay mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda NTT dan jajaran atas apresiasi yang diberikan. Kami tidak menyangka akan diberikan penghargaan seperti ini. Kiranya Tuhan memberkati kita semua"ucap IPTU Tomas Olapai.