Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Tim SSDM Polri

Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Tim SSDM Polri

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum sambut hangat kunjungan dari Tim SSDM Polri di ruangan kerjanya, Senin (8/3/21).

Kedatangan Tim SSDM Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Sri Eko Pranggono Anjak utama Ro Jianstra ini dalam rangka Pengumpulan data primer di wilayah Pos Lintas Batas Negara (PLBN).

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan bahwa secara umum situasi kamtibmas di wilayah Provinsi NTT.

"Wilayah NTT secara garis besar situasinya sangat kondusif, kami sangat dibantu oleh Mabes Polri berupa Casa 212 sehingga memudahkan dalam kegiayan khususnya Siulasi Protokol keselamatan di Labuan Bajo dapat berjalan dalam aman dan lancar"ujar Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Ditambahkan jenderal bintang dua di jajaran Polda NTT ini bahwa saat ini situasi di wilayah perbatasan baik di perbatasan Mota'ain Belu serta perbatasan Motamasin Malaka dan perbatasan Wini Kabupaten TTU dan Napan Kabupaten TTU.

Ketua Tim dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan Kapolda NTT kepada Tim selanjutnya akan melaksanakan kegiatan di Atambua Kabupaten Belu.

"Kami ucapkan terima kasih atas penyabutan Kapolda NTT, bahwa kegiatan ke wilayah hukum Polda NTT ini dalam rangka Pengumpulan data primer di wilayah Pos Lintas Batas Negara (PLBN)" ucap Brigjen Pol Drs. Sri Eko Pranggono.

Selama Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.