Berikan Rasa Aman, Personil Polres Alor Melakukan Pengamanan Pawai Karnaval Dalam Rangka HUT RI Ke-78

Berikan Rasa Aman, Personil Polres Alor Melakukan Pengamanan Pawai Karnaval Dalam Rangka HUT RI Ke-78

Tribratanewsalor.com, - Polres Alor menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan jalannya Pawai Karnaval dalam rangka rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 78, Jumat sore (18/08).

Pergelaran Pawai Kernaval yang diikuti oleh ribuan Pelajaran, pemuda, OPD dan Masyarakat yang rutin dilaksanakan seitap tahunnya dan ribuan warga Masyarakat yang ikut serta menyaksikan acara tersebut.

Guna mengamankan jalanya acara karnaval tersebut personil polres alor baik dari Satuan Lalu Lintas, Samapta, Bhabinkamtibmas dan Staf Polres Alor ditempatkan di lokasi rawan kemacetan pada jalur yang dilalui karnaval.

Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., mengatakan “Sejumlah Personil Polres Alor baik dari Satuan Lalu Lintas, Samapta, Bhabinkamtibmas dan Staf Polres Alor di turunkan guna mengamankan jalanya acara karnaval dengan di bantu oleh personil TNI, Sat Pol PP dan Dishub Kab. Alor.

“Pawai karnaval yang diikuti oleh ribuan masyarakat, anak sekolah, dan penonton yang ingin menyaksikan Karnaval, untuk memberikan pengamanan kita menempatkan personel di beberapa titik lewat peserta,” tuturnya.

“Mengingat ada ribuan peserta yang mengikuti kegiatan ini di tambah lagi ratusan pengunjung yang menyaksikan pawai karnaval tersebut, pihak kepolisian memberikan pengamanan untuk mencegah terjadinya Kecelakaan lalulintas dan gangguan Kamtibmas pada saat acara berlangsung”.pungkasnya.