Ciptakan Sitkamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Polsek Alsel Laksanakan Patroli dan Sambang

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Aman dan Kondusif, Polsek Alsel Laksanakan Patroli dan Sambang

 

Tribratanewsalor.com – Hari Jumat tanggal 30 April 2021 Pukul 09.00 Wita, Anggota Polsek Alor Selatan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Alor Selatan Aipda Musmulyadi Tallo, S.H., melaksanakan Patroli dan Sambang di Wilayah Desa Subo dan Desa Kelaisi Tengah, Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor.

Kegiatan Patroli dan Sambang ini bertujuan untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut  Kanit Sabhara menyampaikan beberapa himbauan antara lain tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, apabila ada permasalahan yang  terjadi di lingkungan warga / masyarakat khususnya wilayah Desa  masing-masing, agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Alsel untuk segera di tindak lanjuti.

Kanit Sabhara Polsek Alor Selatan Aipda Musmulyadi Tallo, S.H., mengatakan kegiatan ini merupakan cara dari Polsek Alsel untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah Kecamatan Alor Selatan.

” Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat sekitar dan saya berharap masyarakat terus taat akan protokol Kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” tutupnya.