Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan Wujudkan Kemitraan

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan Wujudkan Kemitraan

Tribratanewsalor.com, Bhabinkamtibmas Kelurahan Nusa Kenari, Kecamatan Teluk Mutiara Bripka Theofilus Martin Mau tetap semangat melaksanakan sambang dengan bapak  Hans S. Retebana yang berada di wilayah RT 03. RW 02 Kel Nusa Kenari Kec Teluk Mutiara Kab Alor, Kamis pagi (18/11).

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaannya Bripka Theofilus Martin Mau melaksanakan sambang wilayah binaan sekaligus membangan sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Seperti halnya pada pagi ini, Bhabinkamtibmas Bripka Theofilus Martin Mau melaksanakan sambang mengadakan tatap muka dan dialogis dengan bapak  Hans S. Retebana sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak untuk menolak segala macam bentuk hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

“Pada saat ini segala sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial, begitu pula berita berita bohong atau hoax saat ini banyak sekali ditemukan dalam media sosial,” kata Bripka Theofilus.

Ia menjelaskan bahwa sebagai warga harus mampu dan pandai untuk memilih hal hal yang bersifat positif atau yang baik serta harus mampu untuk menyaring mana berita yang betul atau berita hoax.