Cegah Penyebaran Covid – 19, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Kab. Alor Laksanakan Patroli Malam

Cegah Penyebaran Covid – 19, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid -19 Kab. Alor Laksanakan Patroli Malam

Tribratanewsalor.com – Tim Gugus Tugas penanganan Covid - 19 Kabupaten Alor melaksanakan patroli malam penegakan disiplin protokol kesehatan di sejumlah Kafe di Kalabahi, Sabtu malam (12/12).

Sebelum melaksanakan patroli, Tim Gugus Tugas Kabupaten Alor melakukan apel gabungan dipimpin Pawas Posko IPDA MARTHEN PEN Au bersama piket 2 orang personil Polres Alor, 3 orang personil Kodim 1622 Alor dan 6 orang personil Sat Pol PP Kab.Alor.

Kegiatan patroli di seputaran kota Kalabahi guna menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemui untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Adapun rute patroli antara lain dari pos gugus tugas menuju pantai reklamasi, kemudian ke tempat-tempat Karouke dan kafe yang berada di pantai reklamasi untuk menyampaikan himbauan, kemudian di lanjutkan ke seputaran Lapangan mini Kalabahi, dan terus ke tempat-tempat karoke yang berada di kedelang dan beldang untuk memberikan himbauan kepada para tamu dan pengunjung yang berada di cafe tersebut.

Kegiatan Patroli malam gabungan dengan tujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat Kabupaten Alor tentang pentingnya memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19 di Wilayah Kabupaten Alor.