Cegah Tindak Kejahatan, personel Polsek Alor Timur Laut Bersama Pos Ramil Bukapiting Lasksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Cegah Tindak Kejahatan, personel Polsek Alor Timur Laut Bersama Pos Ramil Bukapiting Lasksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Tribratanewsalor.com – Personel Polsek Alor Timur Laut Bersama Personel Pos Ramil Bukapiting  melakasanakan patrol dan pengamanan pasar nailang dan sekitarnya guna memantau aktifitas dan situasi di pasar, Kamis pagi (24/12).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Alor Timur Laut Ipda.Donatus Sare,S.H. Didampingi  Danpos Ramil Bukapiting Sius Magang.

Dalam kegiatan tersebut, petugas patroli menghimbau kepada pedagang/pembeli dan pengunjung pasar lainnya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di area pasar dan sekitarnya agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tujuan dilakukannya Patroli secara Preventif ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, sehingga situasi Kamtibmas tetap aman terkendali dan anggota selalu siap siaga serta meningkatkan kewaspadaan.

Serta tidak lupa pada kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan protokol kesehatan dari pemerintah diantaranya  selalu memakai masker saat keluar rumah, selalu menjaga jarak/tidak berkerumun, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggalnya untuk menghindari/memutus mata rantai Covid-19 yang sudah mewabah saat ini.