Cegah Tindak Kejahatan, Personil Polsek Alor Timur Melaksanakan Pengamanan Pasar Maritaing

Cegah Tindak Kejahatan, Personil Polsek Alor Timur Melaksanakan Pengamanan Pasar Maritaing

Tribratanewsalor.com – Personel Polsek Alor Timur, Polres Alor, Polda NTT, melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di Pasar Maritaing, Desa Maritaing, Kec. Alor Timur, Kab. Alor, Rabu pagi (23/12).

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K. melalui Kapolsek Alor Timur Iptu Simon Nahak, menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin di pasar Maritaing sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Salah satu cara untuk memelihara situasi Kamtibmas dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis, dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktivitas.Lebih lanjut dijelaskan, dalam pesan Kamtibmas yang disampaikan kepada masyarakat tersebut berupa imbauan kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan kepada masyarakar mau para pedagang agar menggunakan masker pada saat jual beli.

Polsek Alor Timur berharap kepada para pengunjung pasar agar mematuhi protokol Kesehatan terkait penggunaan masker pada saat keluar rumah serta hindari tempat-tempat berkumpulnya orang banyak, guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid 19).