Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif, Polsek Pantar Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif, Polsek Pantar Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pasar

Tribratanewsalor.com, - Pada hari ini Jumat, tanggal 03 Juni 2022,  jam 08.30  WITA, Ps. Kanit Binmas Polsek Pantar Aipda Suherman, SH, bersama Ka SPKT A BRIPKA Lasarus Y. Balol dan Ka SPKT B BRIPKA Regim Pasutung,  melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di pasar inpres Kabir, Kel. Kabir, Kec. Pantar, Kab. Alor, NTT.
Kegiatan patroli dan pengamanan pasar merupakan kegiatan rutin Polsek Pantar dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan transaksi jual beli ataupun aktifitas lainnya, Meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi kriminal di lingkungan sekitar pasar;
Dalam kegiatan patroli dan pengamanan pasar inpres Kabir, petugas dari Polsek Pantar memberikan beberapa himbauan dan penekanan kepada para pengunjung pasar agar menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak mengkonsumsi miras serta menghindari kegiatan - kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Pantar dan sekitarnya tetap kondusif, Memarkir kendaraan di tempat yang telah di sediakan agar tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu arus lalu lintas di lokasi pasar dan sekitarnya. 
Personil polsek juga mengingatkan pengunjung pasar agar di dalam melakukan segala aktifitas di lingkungan pasar tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, terutama penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dn melaksanakan vaksin bagi masyarakat yg belum melaksanakan vaksin. 
Dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan pasar inpres Kabir, akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan aktifitas di lingkungan pasar dan sekitarnya.