Kanit Binmas Polsek Alsel Laksanakan Sambang Dan Berikan Himbauan Prokes

Kanit Binmas Polsek Alsel Laksanakan Sambang Dan Berikan Himbauan Prokes

Tribratanewsalor.com – APUI, Anggota Polsek Alor Selatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Alor Selatan Bripka Harfa Nurdin melaksanakan sambang di seputaran Desa Subo, Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor, Jumat pagi (26/02).

Dalam Kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan himbauan antara lain agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan massa, diminta agar warga wajib menyediakan tempat cuci tangan di depan rumah dan Fasilitas Publik dan sama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Kanit Binmas berharap agar masyarakat di Desa Subo selalu taat akan Protokol Kesehatan dan bisa menjadi Polisi Bagi dirinya sendiri agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Desa Subo.

Pada kesempatan tersebut Bripka Harfa Nurdin selakui Kanit Binmas Alsel Menyatakan ”Mari bersama-sama kita bersinergi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 agar pandemi virus Corona ini cepat berlalu,”tutupnya.