Kapolda NTT Beri Bansos Kepada Anak Yatim Piatu di Masjid Agung Baiturrahman Al-Guraba Bajawa

Kapolda NTT Beri Bansos Kepada Anak Yatim Piatu di Masjid Agung Baiturrahman Al-Guraba Bajawa

Usai melakukan serangkaian kegiatan di Wilayah Kabupaten Ngada, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., juga berkesempatan melakukan kunjungan ke Masjid Agung Baiturrahman Al-Guraba Bajawa, Sabtu (18/2/2023).

Kunjungan ke Masjid Agung Baiturrahman Al-Guraba Bajawa dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada anak yatim piatu yang juga bertepatan dengan peringan Isra' dan Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Ikut mendampingi, Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Satria Yusada, S.I.K., M.Si., Kabiddokes Polda NTT Kombes Pol. dr. Sudaryono, M.M., Ka SPN Polda NTT Kombes Pol. Nanang Putu Wardianto, SST., M.K., Kapolres Ngada AKBP PADMO ARIANTO S.I.K., dan Dandim 1625 Ngada Letkol Czi Deni Wahyu Setiyawan.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT menyerahkan bansos berupa paket sembako sebanyak 20 paket dan amplop berisi uang tunai kepada anak yatim piatu di Masjid Agung Baiturrahman Al-Guraba Bajawa.

Kapolda NTT menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Ngada.

"Kegiatan berbagi kepada anak yatim piatu adalah salah satu wujud kepedulian terhadap sesama", ucap Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Orang nomor satu di Polda NTT juga berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi anak yatim piatu yang membutuhkan.

"Harapannya adalah bantuan sosial berupa sembako dan uang  tunai yang diberikan ini bisa dimanfaatkan oleh anak-anak yatim piatu yang membutuhkan dan dapat membantu dalam kebutuhan sehari-hari", harapnya.

Kegiatan ini juga sekaligus untuk mendorong aparat kepolisian berlomba berbuat kebaikan kepada sesama.

Ia menyebut Polda NTT khususnya Polres Ngada juga merupakan bagian masyarakat dalam berkehidupan dan bermasyarakat.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Kuasa", terang Kapolda NTT.

Sementara itu, pengurus Masjid Agung Baiturrahman Al-Guraba Bajawa Muhammad Yadin menyamapikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda NTT.

“Saya mewakili anak-anak  yatim piatu di Masjid Agung Baiturrahman Al-Guraba Bajawa mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolda. Kami tidak bisa membalas semua kebaikannya, dan hanya doa semoga bapak diberkati selalu,” ungkap Muhammad Yadin.