Wujudkan Sinergitas Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Sambang

Wujudkan Sinergitas Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Sambang

Tribratanewsalor.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polres Alor terus melakukan sambaing desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas dan pandemic Covid-19.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Motongbang, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor Bripka I Putu Santika Yasa melaksanaka sambaing atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambal menyampaikan pesa-pesan dan hmbauan kamtibmas, Jumat pagi (04/03).

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Bripka I Putu Santika Yasa.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka I Putu Santika Yasa menyampaikan pesan - pesan  Kamtibmas, mengajak masyarakat bermitra dengan Polri, menghimbau agar tetap mematuhi protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 serta menghimbau agar selalu waspada di karenakan cuaca sekarang ini kurang bersahabat.

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dengan aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar” ucap Bhabinkamtibmas.