Kapolres Alor Bagikan Rompi dan Jaket Khusus Untuk Bhabinkamtibmas

Kapolres Alor Bagikan Rompi dan Jaket Khusus  Untuk Bhabinkamtibmas

Tribratanewsalor.com - Kalabahi, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K membagikan rompi dan Jacket khusus kepada para Bhabinkatibmas Jajaran Polres Alor di Lapangan Apel Polres Alor, Jumat pagi (19/30).

Dalam kegiatan ini Kapolres Alor langsung memberikan rompi dan Jacket kepada Bhabinkamtibmas secara simbolis yang diwakili oleh dua Personil Bhabinkamtibmas diantaranya menerima jaket dan rompi.

Pada kesempatan ini juga Kapolres Alor memberikan motivasi kepada anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Alor agar meningkatkan kinerja baik dalam pelaporan maupun dalam pelayanan tugas kepolisian terhadap warga masyarakat Kelurahan binaannya, kata Kapolres Alor.

“Pembagian rompi dan Jacket khusus kepada para bhabinkamtibmas ini sesuai intruksi dari mabes serta merupakan perlengakapan, bhabinkamtibmas dalam bertugas” ungkapnya.

Kasat Binmas Polres Alor AKP I Made Dharma selaku kasat Binmas mengatakan, pembagian rompi dan Jacket khusus kepada para bhabinkamtibmas jajaran Polres Alor ini merupakan perlengkapan para bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya diwilayah binaannya pada saat melaksanakan tugas di lapangan, seperti rompi bhabinkamtibmas dan jacket, Dengan atribut itu maka ciri khas bhabinkamtibmas bisa terlihat dengan jelas di saat melaksanakan tugas di lapangan, ungkap kasat Binmas.