Kapolres Alor Buka Lomba Keterampilan Baris Berbaris Piala Kapolres Alor CUP II Tahun 2020

Kapolres Alor Buka Lomba Keterampilan Baris Berbaris Piala Kapolres Alor CUP II Tahun 2020

Tribratanewsalor.com – Sabtu pagi (28/11). Bertempat di Lapangan Upacara Mako Polres Alor berlangsung kegiatan Pembukaan Lomba Keterampilan Baris Berbaris ( LKBB ) Kapolres Alor Cup II tahun 2020 tingkat SMA, SMK / MA Se-Kabupaten Alor, dengan tema Menumbuhkan semangat Kebangsaan Patriotisme dan Cinta tanah air melalui kegiatan LKBB, memperebutkan Piala bergilir Tim terbaik dan uang Pembinaan, Danton serta Kostum terbaik, bertindak sebagai Irup Waka Polres Alor KOMPOL Muhajid Kossah, SE., M.M.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Kwarcab Darwin Anwar, S.H., Kasat Binmas Polres Alor IPTU I Made Darma, Para pembina Pramuka, Para Peserta yang berjumlah 16 Tim yang terdiri dari 12 Sekolah dan 1 Saka.

Seusai upacara pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan Lomba Keterampilan Baris Berbaris ( LKBB ) Kapolres Alor Cup II tahun 2020 tingkat SMA, SMK / MA Se Kab. Alor dan juga kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan.

Kegiatan diakhiri dengan upacara penutupan lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Kapolres Alor Cup II tahun 2020 tingkat SMA, SMK / MA Se Kab. Alor dengan tema menumbuhkan semangat kebangsaan Patriotisme dan cinta tanah air.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K.

Dalam amanatnya Kapolres Alor mengatakan sangat senang karena dari kegiatan ini anak-anak dilatih agar mandiri, disiplin, tegas, pemberani serta menumbuhkan semangat kebangsaan Patriotisme dan cinta tanah air.

Seusai upacara dilanjutkan dengan pembacaan hasil lomba. Adapun hasil dari perlombaan tersebut adalah Kostum terbaik diraih oleh sekolah MAN 02 Alor, Danton terbaik diraih oleh sekolah MAN 01 Alor, Juara 3 diraih oleh Saka Wirakartika (A), Juara 2 diraih oleh  Rank Sqout Smansa (SMA N 01 Kalabahi), Juara 1 diraih oleh sekolah MAN 01 Alor.