Kapolres Alor Cek Ranmor Bhabinkamtibmas

Kapolres Alor Cek Ranmor Bhabinkamtibmas

Tribratanewsalors.com - Semua Ranmor Bhabinkamtibmas di periksa dan di chek kelengkapannya di halaman Mapolres Alor pagi ini. Didampingi pejabat utama, Kapolres Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si. memeriksa satu persatu motor dinas berikut kelengkapan Bhabinkamtibmas memastikan kendaraan operasional tersebut terawat dan layak pakai. Kamis pagi (23/01).

Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si. menuturkan, sebagai Bhabinkamtibmas harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan sekaligus berfungsi sebagai motor penggerak dan motivator pembangunan menuju kesejahteraan masyarakat yang lebih baik. Oleh sebab itu, negara telah memberikan sarana prasarana lengkap berupa kendaraan bermotor dan kelengkapan lainnya.

“Cek secara rutin kondisi kendaraan. Maksimalkan penggunaannya untuk melayani masyarakat. Kendaraan ini adalah inventaris negara yang wajib dirawat. Jika ada kerusakan dan lain-lain segera laporkan untuk dilakukan perbaikan” Ucap Kapolres Alor

“Semua itu juga merupakan tugas pokok dari Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan Kamtibmas kondusif sehingga bisa merasakan manfaat dari kehadiran Polri di tengah masyarakat.” Pungkasnya.