Kapolres Alor Gelar Rakor Ops Samana Santa Turangga Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Paskah 2016

Kapolres Alor Gelar Rakor Ops Samana Santa Turangga Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Paskah 2016

tribratanewsalor.com Dalam rangka mengamankan Perayaan Paskah tahun 2016 tingkat Polres Alor didampingi Kabag Ops, Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto. SIK membuka rapat koordinasi di Aula Polres Alor. Kamis (17/03/2016) pukul 09.00 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Intel Kodim 1622 Alor mewakili Dandim 1622 Alor, Sekretaris Satuan Pol PP Kabupaten Alor, Ketua MUI Kabupaten Alor, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para Lurah dan Kepala Desa sekecamatan Teluk Mutiara.

“Perayaan Paskah diwilayah Kabupaten Alor ini mungkin tidak seramai daerah lain, namun tidak menutup keungkinan terjadi hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas dalam perayaan Paskah tahun ini. Maka itu kami meminta kerja sama dari semua elemen masyarakat dalam memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas”. Ujar, Kapolres Alor AKBP Bambang Hermant. SIK.

Kabag Ops Polres Alor Kompol Adi Berd Adoe menambahkan Kepolisian Resor Alor akan mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Paskah hingga pada akhir kegiatan, kami juga akan melakukan pengamanan baik di laut maupun darat sebagai antisipasi gerakan Radikalisme.

[humaspolresalor]

3

2