Kapolres Alor Hadiri Acara Syukuran Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) ke 24 Tahun 2023

Kapolres Alor Hadiri Acara Syukuran Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) ke 24 Tahun 2023

Tribratanewsalor.com, - Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., menghadiri kegiatan Syukuran Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri ke 24 Tahun 2023 yang berlangsung di Aula Badminton Polres Alor dengan tema “Dengan Landasan Tetap Setia Maka Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Komitmen Dan Konsisten Mendukung Polri Yang Presisi Untuk Negeri”, (03/08).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Alor KOMPOL Jamaludin, Ketua PP Cabang Alor Marthen Luter Millu, Para Kabag Polres Alor, Para Kasat dan Kasi Polres Alor, Wadanki Brimob Kompi 4 Yon A IPTU Nardi Irawan, Perwira Polres Alor, Bhayangkari Cabang Alor, Purnawirawan Polri, Warakauri dan  Personil Polres Alor.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PP Cabang Alor membacakan amanat dari Ketua PP Pusat, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri Selaku Pembina PP Polri pusat, dan Kapolres Alor Selaku Pembina PP Polri Di Alor dan Mengucapkan terimakasih juga kepada Kapolres Alor bersama anggota yang telah menyiapkan dari jauh hari kegiatan syukuran HUT Purnawirawan Polri.

Kemudian sambutan Kapolres Alor, selaku Kapolres Alor bersama seluruh anggota mengucapkan selamat hari ulang tahun purnawirawan Polri yang Ke 24, Saya atas nama Kapolres Alor mengucapkan permohonan maaf apabila dalam mempersiapkan kegiatan ini ada kekurangan atau adanya hal yang tidak berkenan di hati.

Lanjutnya, Pada hakekatnya setiap anggota polri yang masih aktif suatu saat nanti juga mengakhiri masa purna sehingga harus mengikuti jejak dari pada Senior-senior kita yang berada di tengah-tengah kita dan Kami sangat membutuhkan doa dan dukungan dari purnawirawan Polri dalam mendukung kamtibmas  di wilayah Kabupaten Alor dalam menghadapi pesta demokrasi yaitu  pemilu Tahun 2024 yang aman dan kondusif.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., yang didampingi Ketua PP Cabang Alor Marthen Luter Millu dan di berikan kepada dua anggota PP Polri.

Dalam pelaksanaan peringatan HUT PP POLRI KE XXIV Tahun 2023 tersebut bertujuan agar tetap menjaga hubungan silaturahmi, sehingga ke depan dapat membantu tugas Polri dan mengharumkan citra Polri khususnya di Polres Alor dan masyarakat dalam lingkup Kab. Alor.