Kapolsek Abal Hadiri Kegiatan Pencanangan Penanaman Mangrove di Desa Aimoli

Kapolsek Abal Hadiri Kegiatan Pencanangan Penanaman Mangrove di Desa Aimoli

Tribratanewsalor.com – Kapolsek Abal IPTU Sirajudin Dusu menghadiri kegiatan pencanangan penanaman Mangrove di Desa Aimoli Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, Kamis pagi (12/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala UPT KPH Kab. Alor, Camat Alor Barat laut Debrina Lelang,S.E., Danposramil Kec. Abal SERKA Rasyd Amir Buy, BRI Cabang Kalabahi, Kepala Desa Alila, Kepala Desa Aimoli, Dua komunitas pecinta tanaman mangrove.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Abal menyampaikan bahwa kita belum bisa memprediksi kapan penyebaran Covid - 19 ini berakhir namun  pemerintah telah berupaya keras untuk meningkatkan perekonomian masyarakat salah satunya melalui padat karya yakni seperti pencanangan penanaman mangrove di Desa Aimoli ini sehingga dalam jangka pendek masyarakat bisa dapat meningkatkan perekonomian sedangkan jangka panjang apa yang kita kerjakan hari ini adalah untuk anak cucu kita dimasa yang akan datang.

 Selain itu juga Kapolsek Abal mengingatkan seluruh warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan sehingga kita dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid - 19 di wilayah kita dan tetap menjaga keamanan, ketertiban serta tidak menggunakan upah dari hasil kerja keras tersebut untuk membeli dan mengkonsumsi minuman keras.