Kapolsek Alor Barat Laut Salurkan Bantuan Sosial Beras Polri pada Masyarakat Terdampak Covid - 19

Kapolsek Alor Barat Laut Salurkan Bantuan Sosial Beras Polri pada Masyarakat Terdampak Covid - 19

Tribratanewsalor.com – Bertempat di Kelurahan Adang, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor Kapolsek Alor Barat Laut IPTU Sirajudin Dusu bersama Kanit Lantas BRIPKA Muh. Rizali dan KA SPK A BRIPKA Alfons Lado Koro menyalurkan Bansos Polri berupa beras dalam masa pandemi covid-19. Rabu sore (16/12).

Bansos beras Polri tersebut disalurkan kepada 15 (Lima belas) Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah yang disalurkan kepada masing-masing  KK sebanyak 10 Kg.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Abal juga memberikan himbawan kepada masyarakat penerima Bansos agar selalu bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kambtibmas dan dalam aktifitas setiap hari harus melaksanakan protokol kesehatan dengan cara harus menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah, biasakan hidup bersih dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun setelah melaksanakan aktifitas dan hindari kerumunan masyarakat dalam menyambut hari raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 serta  selalu menjaga jarak dalam setiap aktifitas.

”Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di tengah masa pandemi Covid – 19 ini,” tutup Kapolsek Abal.