Kapolsek Alor Selatan Salurkan Bantuan Ke Keluarga Korban Musibah Akibat Tertimpa Pohon Tumbang

Kapolsek Alor Selatan Salurkan Bantuan Ke Keluarga Korban Musibah Akibat Tertimpa Pohon Tumbang

Pada hari Selasa, tanggal 16 April 2024, Kapolsek Alor Selatan IPDA Agustinus S. Eban, SH, beserta anggota Polsek, melakukan kunjungan ke kediaman Mesak Faley yang berlokasi di RT 002/RW 001, Kelurahan Kelaisi Timur, Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor. Rumah Mesak Faley mengalami kerusakan pada tanggal 06 April 2024 akibat tertimpa pohon yang tumbang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek bertemu dengan Ruthyance Lauley dan Sildy Loisa Samon serta menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai. Korban menyampaikan terima kasih atas perhatian Polsek Alor Selatan terhadap keluarganya.

Penyerahan bantuan berlangsung hingga pukul 08.20 WITA, setelah itu dilanjutkan dengan patroli pengamanan di Pasar Rakyat Apui. Bantuan yang disalurkan merupakan sumbangan sukarela dari anggota Polsek Alor Selatan bersama Bhayangkari Ranting Alor Selatan untuk membantu keluarga korban mengatasi musibah yang dialami.

Meskipun rumah yang rusak telah diperbaiki oleh masyarakat melalui gotong royong dan sudah dapat ditempati kembali oleh keluarga korban, bantuan yang diberikan oleh Polsek Alor Selatan diharapkan dapat memberikan bantuan tambahan bagi mereka yang terdampak musibah serupa di masa mendatang.