Laksanakan Ops Keselamatan Ranakah 2021, Satlantas Polres Alor Datangi Pelabuhan Laut Kalabahi

Laksanakan Ops Keselamatan Ranakah 2021, Satlantas Polres Alor Datangi Pelabuhan Laut Kalabahi

Tribratanewsalor.com – Dalam melaksanakan operasi Keselamatan Ranakah 2021 kali ini, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Alor, Jajaran Polda NTT datangi Pelabuhan Kalabahi dan ajak para Nelayan dan masyarakat sekitar Pelabuhan agar taati Prokes dan lalulintas, Selalu terapkan Prokes dan dilarang mudik saat lebaran 2021, Minggu siang (25/04).

Kegiatan operasi dilaksanakan menggunakan 3 (tiga) unit kendaraan Dinas Polri roda empat. Rute pelaksanaan kegiatan : Mapolres Alor – pertokoan -  Jalan Lamoru ( Pelabuhan PELNI Kalabahi  -  Mapolres Alor.

Personil Polres Alor yang terlibat dalam sprin Ops Keselamatan Ranakah 2021 juga melakukan pembagian masker dan berikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya dan masyarakat yang ditemui agar mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas, menjaga jarak interaksi, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas,S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Stevenson A. Bessie, S.H menjelaskan, kegiatan ini akan terus kami lakukan guna menciptakan tertib berlalulintas, Mencegah penyebaran Covid -19 dan tidak mudik saat lebaran 1442 H /2021 M.

Kasat Lantas berharap, semoga kegiatan tersebut selain bisa menciptakan kamseltibcar lantas juga mencegah terjadinya penyebaran Covid – 19 di wilayah Kab.Alor.