Laksanakan Sambang Ke Rumah Warga, Pospol Muriabang Harapkan Jaga Kamtibmas

Laksanakan Sambang Ke Rumah Warga, Pospol Muriabang Harapkan Jaga Kamtibmas

Tribratanewsalor.com, - Berbagai upaya terus dilakukan, termasuk memberikan himbauan kamtibmas, seperti yang di lakukan Kapospol Muriabang Bripka Uladin dengan menyambangi rumah Bapak Asir Serang yang berada di RT. 02, RW. 01, Dusun 01, Desa Muriabang, Rabu pagi (08/02).

Kapospol Muriabang mengatakan , “Sambang yang dilakukan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada warga yang berada di Desa Muriabang agar mereka bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri.”

“Dalam pelaksanaan sambang ini saya mengajak warga yang saya sambangi untuk selalu ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing agar wilayah Desa Muriabang tetap aman dan nyaman”

"Selain itu saya juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada saat melakukan aktifitas dilaut karena akhir-akhir cuaca sedang kurang bersahabat, tambahnya.

Dengan kegiatan sambang yang saya lakukan ini mendapat apresiasi dari warga, mereka berharap kegiatan semacam ini tetap rutin dilaksanakan agar warga merasa aman dan nyaman.