LaksanakanGgatur Pagi, Satlantas Polres Alor Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

LaksanakanGgatur Pagi, Satlantas Polres Alor Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

Tribratanewsalor.com - Saltantas Polres Alor, Polda NTT dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya melaksanakanan Kegiatan gatur Pagi di jalan – jalan kota Kalabahi, Kec. Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Rabu pagi (06/01).

Gatur pagi hari dilaksanakan sebagai upaya jajaran lalu lintas Polres Alor untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan serta mencegah adanya pelanggaran dan lakalantas.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., melalui Kasat Lantas IPTU Stevenson A. Bessie, S.H. menyampaikan, bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari rutin di laksanakan anggota lalu lintas Polres Alor merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“ Dengan Kegiatan gatur pagi di harapkan dapat menciptakan kelancaran arus lalu lintas, agar pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan.

“Kegiatan pengaturan ini kami harapkan dapat membantu warga masyarakat yang ingin beraktifitas dengan mudah, cepat dan selamat, tutur kasat lantas.