MENINGKATKAN SINERGITAS, KEPOLISIAN RESOR ALOR DAN KODIM 1622 ALOR MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

MENINGKATKAN SINERGITAS, KEPOLISIAN RESOR ALOR DAN KODIM 1622 ALOR MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

tribratanewsalor.com - Guna meningkatkan sinergitas, Kepolisian Resor Alor dan Kodim 1622 Alor melaksanakan olahraga bersama di lapangan mini Kalabahi, Kabupaten Alor. jumat (05/02/2016) pukul 06.30 wita.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pemanasan dan dilanjutkan jalan santai seputaran kota kalabahi yang dilepaskan oleh Dandim 1622 Alor dengan garis star lapangan mini Kalabahi. usai jalan santai seluruh anggota TNI-POLRI kembali di lapangan mini Kalabahi untuk melakukan tahap pendinginan, dilanjutkan dengan menari tarian daerah dan ditutup dengan sarapan pagi bersama.

“Kegiatan olahraga bersama itu bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan agar lebih mengakrabkan diri serta menjalin tali silahturahmi yang lebih erat antara prajurit TNI dan Polri sebagai bentuk soliditas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Alor”. Ujar, Waka Polres Alor saat di temui Humas Polres Alor di ruangannya.

TNI dan Polri harus bisa memberikan kontribusi terciptanya keamanan dan ketertiban agar rakyat bisa menikmati dengan nyaman dan tenteram.

“TNI dan Polri harus dapat membangun rasa saling menghargai dan menghormati secara organisasi maupun individu sebagai langkah menuju persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan ketahanan nasional yang tangguh”. Tegas, Kompol Gede Putra Yasa.

Hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik, membuktikan bahwa Kodim 1622 Alor dan Polres Alor mampu mengatasi berbagai Kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan di wilayah ini, sehingga bersama komponen masyarakat lainnya mampu menciptakan kedamaian dan mengembangkan kesejahteraan masyarakat dalam pembangunan di daerah Kabupaten Alor ini.

1

2

5

3