Ngobrol Pintar (Ngopi) Seputaran Kamtibmas Kapolres ALor Bersama pengurus Cipayung Kab. Alor

Ngobrol Pintar (Ngopi) Seputaran Kamtibmas Kapolres ALor Bersama pengurus Cipayung Kab. Alor

Tribratanewsalor.com - Ngobrol Pintar (Ngopi) Seputar Kamtibmas Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K bersama pengurus Cipayung Kabupaten Alor di rumah jabatan Kapolres Alor, Kel. Kalabahi Kota, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor, Sabtu pagi (17/10).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K dan dihadir  oleh Ketua HMI Alor Al Amin Koda dan Anggota Fadly Moka, Ketua GMKI Alor Ronal Paud, Anggota GMNI Alor Aldy, Kasat Intelkam IPTU Kalfin J. Weni dan Kanit I Bripka Muh Rusli Bala.

Adapun penyampaian Kapolres Alor dalam Ngopi tersebut diantaranya meminta agar OKP memikirkan konsep kegiatan sosial kemudian didiskusikan dan dilaksanakan sehingga masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran OKP oleh masyarakat dan akan mendukung seluruh kegiatan OKP namun diharapkan agar OKP selalu berkoordinasi dengan Polres Alor dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tidak lupa juga kapolres alor mengingatkan Agar menyiapkan kegiatan kepemudaan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang sedianya pada tanggal 28 Oktober 2020.

OKP sangat berterima kasih atas undangan Kapolres Alor dalam kegiatan Ngobrol Pintar (Ngopi) yang berlangsung dirumah jabatan Kapolres Alor.

“kami telah berkoordinasi dengan Dispora Kabupaten Alor dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2020 dan kami juga akan mengkonsepkan kegiatan positif yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti bersih – bersih pantai untuk menunjang pariwisata, Literasi untuk meningkatkan minat baca pemuda dll” ujar ketua HMI

Kegiatan Ngopi (ngobrol pintar) merupakan program Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dengan para tokoh, pimpinan OKP dan masyarakat dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Alor.