Operasi Yustisi, Polres Alor Gelar Patroli Malam dan Rapid Test Antigen Secara Acak

Operasi Yustisi, Polres Alor Gelar Patroli Malam dan Rapid Test Antigen Secara Acak

Tribratanewsalor.com – Polres Alor bersama Kodim 1622 Alor dan Sat Polpp Kabupaten Alor melaksanakan apel gabungan dalam rangka ops yustisi, Selasa malam (06/07).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, dilaksanakan apel terlebih dahulu yang di pimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas S.I.K Bersama Letkol Inf. Supyan Munawar S.Ag dengan di hadiri Kasat Pol PP Kab. Alor, Camat Teluk Mutiara, personil Kodim 1622 Alor, Personil Polres Alor, Personil Brimob dan personil Sat Pol PP Kab. Alor

Operasi ini di gelar ke tempat - tempat yang biasanya padat kerumunan seperti cafe , rumah makan, dan tempat hiburan yang beroperasi pada malam hari.

Pada kesempatan kali ini patroli gabungan mengunjungi 5 lokasi yakni pantai reklamasi, rumah makan ayah ridwan, karaoke Jevelin dan kayla cafe. Tidak hanya memberikan himbauan tetapi juga akan  dilaksanakan rapid test antigen secara acak kepada para pengunjung dan pelayan cafe, rumah makan dan tempat hiburan malam.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K menjelaskan bahwa dari pelaksaan rapid test antigen secara acak kepada pengelola usaha maupun pengunjung dengan hasil negatif.

Walaupun dengan hasil negatif Kapolres Alor tetap menegaskan bahwa agar para pemilik usaha untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar penyebaran Covid-19 di kabupaten alor ini bisa segera berakhir.