Operasi Yustisi, Polsek Pantar Edukasi pedagang Pasar Laksanakan Protokol Kesehatan

Operasi Yustisi, Polsek Pantar Edukasi pedagang Pasar Laksanakan Protokol Kesehatan

Tribratanewsalor.com – Untuk mengantisipasi dan mencegah adanya penyebaran virus corona /covid-19 diwilayah Kecamatan Pantar terutama para pedagang maka anggota Polsek Pantar, Polres Alor, Polda NTT dipimpin Wakapolsek Pantar AIPDA Moh. Iswadi Nira dan anggota lakukan kegiatan Pendisiplinan Protokol kesehatan, Senin (11/01).

Pasar merupakan tempat yang paling rawan terjadinya penyebaran virus corona karena banyaknya mayarakat yang berkumpul dan berinteraksi dengan yang satu dan yang lain, guna mencegah warga berkumpul maka anggota Polsek Pantar terus lakukan giat operasi yustisi.

Pada kesempatan kali ini Polsek Pantar laksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Pasar Impres Kabir dan Pelabuhan Kabir Kel. Kabir Kec. Pantar Kab. Alor dengan melaksanakan kegiatan Himbauan kepada Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan Masker untuk mencegah penularan Virus Covid - 19.

“Kita semua tentu tidak ingin hal ini terjadi, sehingga melalui kegiatan ini kita memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan bisa timbul peran aktifnya dalam menjaga kesehatan,” imbuhnya.