Peduli Korban Tanah Longsor, Kapolres Alor Bantu Salurkan Bantuan Sembako di Wilayah Kec. Alor Timur Laut

Peduli Korban Tanah Longsor, Kapolres Alor Bantu Salurkan Bantuan Sembako di Wilayah Kec. Alor Timur Laut

Tribratanewsalor.com – Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K. kerahkan personil untuk tinjau dan berikan bantuan ke warga yang terdampak tanah longsor, Rabu siang (21/04).

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K. yang di dampingi Kapolsek Alor Timur Laut Iptu Donatus Sare, S.H. dan Kasie propam Polres Alor Ipda Agustinus Seban Abon, S.H. Melakukan Penyaluran Bantuan dari Bapak Presiden RI dan Bapak Kapolri kepada Warga Masyarakat Desa Waisika, Desa Kamot dan Desa Nailang Kecamatan Alor Timur Laut Kab. Alor. yang terdampak Bencana Banjir dan Tanah Longsong pada tanggal 04 April 2021 lalu.

Pada Pukul 15.30 Wita Tim melakukan Penyaluran Bantuan Bapak Presiden RI dan Bapak Kapolri sebanyak 416 Paket yang diterima secara simbolis oleh Sekertaris Desa Waisika MELKI KAWANGKO di Posko Desa Waisika, pada pukul 16.00 Wita Tim melakukan Penyaluran bansos dari Bapak Presiden RI dan Bapak Kapolri kepada  Masyarakat Desa Kamot sebanyak 46 Paket dan 30 Karung Beras Kemasan 10 Kg, 10 Dos Sabun SOS. 1 Karung   Indomi, 5 Dos  Susu Neste, 1 Dos Sabun Giv yang diterima langsung oleh Kepala Desa Kamot IMANUEL MC. LETMAU. di Kantor Posko Desa Kamot dan pada pukul 16.20 Wita Tim melakukan Penyaluran Bansos dari Bapak Presiden RI dan Bapak Kapolri sebanyak 10 Paket dan 10 Dos Supermi, 40 lembar Tikar lantai, 29 Dos Susu Nestle, 1 Dos sabun Giv. 1 Dos Obat Bodrex. dan 5 Dos Pembersi lantai SOS yang diterima langsung oleh Kepala Desa Nailang Metusalak Famau.

Kapolres Alor berharap dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban korban bencana alam di NTT terkhususnya di Kabupaten Alor.