PENGAMANAN FINAL SEPAKBOLA SOLOR WATAN LEMA CUP

PENGAMANAN FINAL SEPAKBOLA SOLOR WATAN LEMA CUP

Tribratanew.com - Anggota polres alor mengamankan Pertandingan lanjutan final sepak bola antara Gajah mada vs pioner dalam rangka memperebutkan piala solor watan lema cup 2016 di Kab. Alor di lakukan dengan adu pinalti antara ke dua tim di Lapangan Mini Kalabahi, Rabu (02/11/2016) Pukul 08.00 Wita.

Seluruh Personil Polres Alor terlibat dalam kegiatan pengaman yang di pimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto, S.I.K. Menurut kapolres, pertandingan adu pinalti ini sudah di sepakati bersama oleh panitia pengelenggara, wasit serta ofisial dan pelati dari ke dua tim. Sebelumnya pertandingan antara ke dua tim pada hari sabtu 29/10/2016 terpaksa di berhantikan karena terjadi tawuran suporter ke dua tim.

Dalam pertandingan adu pinalti tersebut di menangkan oleh tim gajah mada dengan skor akir 7 - 6. Selanjudnya di adakan penyerah hadiah dan piala kepada tim yang menjadi juara oleh Kapolres Alor, Waka polres Alor, kabag Ren dan Asisten I Kab. Alor.

Dalam kesempatan tersebut kapolres menghimbau agar selesainya kegiatan ini tim yang menjadi juara agar tidak melalukan pawai tetapi untuk menghindari kemacetan, laka lantas dan hal - hal lain yang mengganggu kamtibmas di wilayah hukum polres alor.

dsc_0688 dsc_0690 dsc_0696 dsc_0700 dsc_0727

(humasresalor)