Pimpin Apel Perdana, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas Tri Suryanto, S.I.K

Pimpin Apel Perdana, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas Tri Suryanto, S.I.K

tribratanewsalor.com - Ambil Apel Perdana Kapolres Alor AKBP Agustinus Chistmas Tri Suryanto, S.I.K Sampaikan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas kepada Personel.

Apel pagi personel Polres Alor yang diikuti oleh Pejabat utama (Pju) dan personel Polres yang dilaksanakan pada pukul 08.00 wita bertempat di halaman Mapolres Alor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Agustinus Chistmas Tri Suryanto, S.I.K.

Sebagai pejabat baru yang dilantik pada tanggal 10 Juli 2020 pada kesempatan perdananya dalam mengambil apel beliau selain memperpenalkan diri juga menyampaikan  perlunya integritas dan Profesionalitas setiap personel sehingga mampu mencegah dan menanggulanngi setiap potensi gangguan Kamtibmas.

Profesionalitas sesuai dengan bidang tugasnya merupakan syarat utama dalam menjalankan tugas tugas Kepolisian dalam mengemban fungsi Memelihara Keamanan, Ketertiban Masyarakat ( Harkamtibmas)

Kerjasama dengan instansi terkait dalam bentuk Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi sesuai dengan kapasitasnya serta berinovasi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap Kondusif.