Polres Alor Gelar Apel Patroli Skala besar Cegah Ganguan kamtibmas dan Penyebaran Covid-19

Polres Alor Gelar Apel Patroli Skala besar Cegah Ganguan kamtibmas dan Penyebaran Covid-19

Tribratanewsalor.com - Kapolres Alor AKBP Agustinus Chrismast S.I.K., memimpin langsung Apel Patroli Skala besar yang melibatkan Anggota Polres Alor, Brimob Kompi D Alor, Kodim 1622 Alor, Sat pol PP Kabupaten Alor dan Camat teluk Mutiara.

Kapolres Alor dalam arahannya menyampaikan agar personil yang melaksanakan Patroli skala besar tersebut tetap humanis dalam melaksanakan tugas.

Usai gelaran Apel tersebut kegiatan dilanjutkan dengan Patroli ke sejumlah tempat tongkrongan anak muda dan tempat- tempat rawan kamtibmas .

Saat Kapolres Alor dan personil patroli mengecek Caffe yang berada di kawasan Reklamasi, Kapolres dan personil menghimbau serta mengingatkan kepada pengunjung Caffe dan masyarakat yang saat itu sedang berada di kawasan Reklamasi agar selalu menggunakan masker dan senantiasa menjaga kebersihan serta Kapolres menyarankan kepada pemilik tempat usaha tersebut untuk menyiapkan cairan semprotan disinfektan untuk disemprotkan setiap menutup tempat usahanya.

"Saya harap para pengunjung selalu mentaati Protokol kesehatan, mari kita bersamah - sama bersinergi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, " Ungkap Kapolres Alor.

‌Disela - sela kegiatan tersebut, Kapolres Alor juga memborong barang dagangan milik penjual yang belum laku terjual hingga malam hari.