Polres Alor Gelar Lat Pra Operasi Patuh Turangga 2024

Polres Alor Gelar Lat Pra Operasi Patuh Turangga 2024

Alor, 12 Juli 2024 - Pada hari Jumat, 12 Juli 2024, pukul 09.10 WITA, bertempat di Aula Bharadaksa, Polres Alor mengadakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Patuh Turangga 2024. Acara ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Alor, AKP Abdul Rahman Aba Mean, S.H.

Latihan Pra Operasi ini mengusung tema "Melalui Latihan Praoperasi Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri dalam Menciptakan Kondisi Kamseltibcarlantas Pasca Hari Bhayangkara di Kab. Alor". Hadir dalam kegiatan ini, Kasiwas Polres Alor AKP Sahlul Tamolung, S.H., dan personel Polres Alor yang terlibat dalam surat perintah (sprin) Lat Pra Ops Patuh Turangga 2024.

Dalam penyampaiannya, Kabag Ops Polres Alor, AKP Abdul Rahman Abba Mean, S.H., menegaskan agar seluruh personel yang terlibat dalam operasi memperhatikan kerawanan yang terjadi di lapangan, khususnya kemacetan lalu lintas, kerawanan kecelakaan lalu lintas, dan kriminalitas serta pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara yang harus ditindaklanjuti.

Operasi Patuh Turangga 2024 akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 15 Juli 2024 hingga 28 Juli 2024. Personel yang terlibat diharapkan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku, selalu menjaga kekompakan, menghindari hal-hal yang memicu terjadinya konflik di lapangan, serta menghindari tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi. Dengan rasa penuh tanggung jawab, diharapkan tujuan operasi dapat tercapai secara maksimal.