Polres Alor Gelar Olah Raga Bela Diri Polri

Polres Alor Gelar Olah Raga Bela Diri Polri

Tribratanewsalor.com, - Agar mampu melaksanakan tugas maksimal, personil Polres Alor melaksanakan program Latihan beladiri Polri diikuti para PJU Polres Alor dan Seluruh Personil Polres Alor, Jumat pagi (12/05).

Kegiatan Latihan bela diri Polri dipimpin oleh Kabag SDM Polres Alor AKP Abdul Aziz Gerajang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M. melalui Kabag SDM Polres Alor mengatakan, kegiatan Latihan bela diri ini bertujuan agar anggota tidak lupa dan dapat meningat Kembali pengetahuan bela diri yang telaj diperoleh sewaktu dalam Pendidikan menjadi anggota Polri. Sehingga jika sewaktu waktu anggota ditugaskan dilapangan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai  tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” ungkapnya.

“kegiatan Latihan bela diri ini diawali dengan Gerakan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan Gerakan dua belas tangkisan bela diri Polri,” Kata Kabag SDM.

Dengan dilaksanakannya Latihan bela diri secara rutin, maka sangat baik untuk menjaga Kesehatan badan selain itu kita dapat mengingat Kembali Gerakan Gerakan reflek bela diri saat di Lembaga Pendidikan sehingga kita selalu siap dalam melaksanakn tugas dilapangan.