Polres Alor Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri TA. 2016 Di Sekolah-Sekolah Tingkat SMA/Sederajat

Polres Alor Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri TA. 2016 Di Sekolah-Sekolah Tingkat SMA/Sederajat

tribratanewsalor.com - Untuk menyebar informasi tentang penerimaan Polri TA. 2016, Kepolisian Resor Alor khususnya Bag Sumda dan Sat Binmas Polres Alor melakukan sosialisasi penerimaan Akademi Kepolisian (Akpol) Brigadir dan Tamtama Polri pada Bulan April 2016.

Sosialisasi penerimaan Polri Tahun 2016 dilakukan Bag Sumda Polres Alor ke sekolah-sekolah tingkat SMA/sederajat yang berada di wilayah Kabupaten Alor, Jumat (01/04/2016) pukul 10.30 wita. Anggota Bag Sumda Polres Alor juga menempel Brosur penerimaan pada Mading Sekolah.

Brosur penerimaan Polri Tahun 2016 juga dibagikan kepada para Kapolsek Jajaran Polres Alor untuk segera disampaikan kepada masing-masing petugas Kepolisian untuk disosialisasikan ke Desa binaan masing-masing.

“Kegiatan sosialisasi ini dilakukan agar para siswa tahu dan memahami bahwa proses penerimaan Polri dilakukan secara terbuka/umum lewat pengumuman di media cetak dan elektronik serta sosialisasi di sekolah-sekolah”. Ujar, KBO Binmas Ipda Ande Selan.

Bagi siswa yang berminat mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara melalui Polri diharapkan mempersiapkan diri. Serta melakukan pendaftaran dengan melalui website dengan link www.penerimaan.polri.go.id maupun pendaftaran secara manual dengan mendatangi Kantor Kepolisian Resor Alor Bagian Sumber Daya.

[humaspolresalor]

2 3