Polres Alor Siap Lapor SPT Secara Mandiri

Polres Alor Siap Lapor SPT Secara Mandiri

Tribratanewsalor.com - Bertempat di Aula Bharadaksa Polres Alor berlangsung kegiatan Pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Online, Kamis pagi (18/02).

Kegiatan Dipimpin Oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas S.I.K., didampingi Kepala Kantor KP2KP Kalabahi M. Rizky. 

Pelaporan SPT Tahunan merupakan kewajiban bagi setiap Warga Negara Indonesia yang telah mendaftarkan diri untuk memiliki NPWP, tak terkecuali anggota Polri. Polisi merupakan salah satu pekerjaan yang pajak penghasilannya dipotong/dipungut oleh pemerintah sehingga setiap Anggota Polri mendapatkan bukti potong dari bendahara, anggota Polisi dapat dengan mudah melaporkan SPT Tahunannya melalui e-Filing.

Selain itu juga Ditjen Pajak yang diwakili oleh M. Rizky memberikan cindera mata kepada Polres Alor terkait tertib pelaporan pajak dan mengucapakan terima kasih. 

Hadir dalam Kegiatan  para Kabag Polres Alor, para Kasat Polres Alor, para Perwira Polres Alor, para Bintara Polres Alor dan Tim SPT Online.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi sarana edukasi kepada anggota Polres Alor untuk bisa melaporkan SPT Tahunannya sendiri dengan tepat,jelas dan benar.