Polres Alor Terima laporan kasus persetubuhan dibawah umur

Polres Alor Terima laporan kasus persetubuhan dibawah umur

Tribratanewsalor.com, Mako Polres Alor malam (01/09) mendadak rame di padati masyarakat yang mengantarkan korban terkait kasus persetubuhan anak di bawah umur yang diduga dilakukan oleh inisial SAS(35) yang berperofesi sebagai Vikari yang terjadi di Komplek gereja GMIT Siloam Nailang Kec. Alor timur laut.

Adapun kasus persetubuhan tersebut terjadi berawal dari para korban yang rata- rata di bawah umur, bersekolah mingguan di  gereja GMIT Siloam Nailang Kec. Alor timur laut , Kabupaten Alor, yang mana  pelaku SAS(35) yang berprofesi sebagai Vikaris mengajar disekolah minggu tersebut sehingga pelaku SAS (35) mengenal para korbanya yang pada akhirnya pelaku SAS (35) dengan leluasa melakukan aksi bejatnya yang terjadi sekira dari  akhir bulan Mei 2021 sampai bulan Maret 2022.
Adapun jumlah Korban yang melaporkan kasus tersebut berjumlah 6 orang dan kemungkinan besar akan bertambah, saat ini satuan reskrim polres Alor masih melakukan penyeledikan  dan penyidikan terkait kasus tersebut.

Kasat reskrim yang ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bawasannya membenarkan kasus persetubuhan anak dibawah umur tersebut terjadi di wilayah hukum polres Alor yang mana pihaknya sudah melakukan penyidikan dan penyelidikan, dan untuk saat ini kami juga masih melakukan Kordinasi terkait keberadaan pelaku yang masih berada diluar wilayah hukum polres Alor dan saya harapkan untuk para keluarga korban agar tetap tenang terkait kasus tersebut sudah ditangani satuan reskrim Polres Alor pungkasnya