Polsek Alor Barat Daya Lakukan Patroli Malam

Polsek Alor Barat Daya Lakukan Patroli Malam

Tribratanewsalor.com - Polsek Alor Barat Daya (ABAD) Polres Alor terus melakukan patroli menjelang dini hari sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan serta tempat rawan lainnya di wilayah hukum Polsek ABAD. Kamis (06/02) pukul 22.30 Wita.

Dalam kegiatan Patroli tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Abad Ipda I Gusti Ngurah Arya Putra dan 4 orang personil polsek. Hal itu dilakukan Polsek Abad untuk memastikan wilayah hukum Polsek Abad dalam situasi yang kondusif dan aman dari aksi para pelaku kejahatan kriminalitas.

Adapun anggota patroli mendapatkan sekumpulan pemuda yang sedang duduk di emperan toko, Kapolsek Abad langsung menghimbau Kepada Pemuda tersebut yang berada di Pertokoan dan di Pinggir Rumah untuk tidak boleh Bergadang sampai Larut malam, tidak boleh mengkonsumsi minuman keras serta menjaga keamanan dalam lingkungan Masing-masing.

Kapolsek Abad Ipda I Gusti Ngurah Arya Putra menerangkan upaya preventif akan terus dilakukan Polsek Abad dengan berbagai kegiatan sambang maupun patroli. Peran serta anggota Polri di upayakan preventif dan persuasif akan di kedepankan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.