Polsek Pantar Barat Laksanakan Patroli dan PAM Pasar

Polsek Pantar Barat Laksanakan Patroli dan PAM Pasar

Tribratanewsalor.com - Hari Rabu tanggal 09 Maret 2022 Pukul 09.30 Wita, bertempat di Pasar Baranusa, Desa Baranusa, Kec. Pantar Barat, Kab. Alor berlangsung Kegiatan Patroli dan pengamanan Pasar oleh Anggota Polsek Pantar Barat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penjual, pembeli maupun pengunjung yang berada di Area sekitar pasar.

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Pantar Barat Aipda Alimin menyampaikan dan Menghimbau para penjual, pembeli maupun pengunjung pasar agar bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas, para pengunjung dan penjual selalu mengedepankan Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker, menjaga jarak pada saat aktifitas Pasar sedang berlangsung dan tidak boleh mengkonsumsi atau menjual miras di lokasi pasar karena dampak dari miras sangat mengganggu kegiatan di Pasar serta apabila terjadi keributan atau persoalan di lokasi pasar agar melaporkannya ke Polsek Pantar Barat.

“Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di area Pasar, karena saat ini angka penyebaran Covid-19 mulai meningkat, saya harapkan masyarakat terus menerapkan protokol Kesehatan agar terputusnya rantai penyebaran Covid-19,“ tutup Waka Polsek.

Waka Polsek juga mengatakan Kepolisian Sektor Pantar Barat akan melakukan kegiatan Patroli dan Pengamanan Pasar ini secara rutin guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.