Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Agar Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Agar Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewsalor.com – Desa Lendola Bhabinkamtibmas Desa Lendola Kec. Teluk mutiara Kab.  Alor Bripka Lukman Hakim melaksanakan kegiatan sambang dan diskusi bersama warga Desa Lendola, senin siang (04/01).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar tetap bermitra dengan Polri  demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Lendola dengan memberikan informasi sekecil apapun apabila ada kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban di Desa Lendola.

Selain itu juga menindak lanjuti himbauan Pemerintah tentang New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Lendola mengajak masyarakat  dalam menghadapi Pandemi COVID -19 ( CORONA) antara lain tetap tenang dan tidak panik dengan adanya Covid-19, Selalu membiasakan diri dalam pola hidup sehat dan bersih dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas.

Tidak lupa Bripka Lukman Hakim menghimbau agar selalu budayakan hidup sehat dengan selalu memakan makanan yang bersih dan bergizi juga memperbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran juga berolahraga, Ketika bepergian ataupun berada di tengah keramaian maupun tempat umum agar memakai Masker dan selalu menjaga jarak 1 s/d 2 meter.