Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Alor Laksanakan Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakauri

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Alor Laksanakan Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakauri

Tribratanewsalor.com, - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Personil Polres Alor melaksanakan Anjangsana ke Purnawarman Polri dan Warakawuri, Rabu pagi (22/06). 
Dengan Tema Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh. 
Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.An., M.M. Bersama Kabag SDM Polres Alor AKP Azis Gerajang, Kasat Binmas Iptu Marthen Pen Au, Kasat Lantas Iptu Robby Buu, S.H., personil Polres Alor dan Pengurus Bhayangkari Cabang Alor. 
Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M. mengatakan Kegiatan Anjangsana Polres Alor dilaksanakan dengan mengunjungi Purnawirawan Polri dan Warakawuri.
Adapun kegiatan Anjangsana di laksanakan dalam rangka hari bhayangkara yang ke 76, dengan sasaran 10 org Purnawiraan dan Warakauri atas nama Ny.Adang (Ds. Adang Buom), Bpk Habel Lobang (Ds.Lendola), Ny. Weo (Kel.Wetabua), Bpk. Yoseph Mokoi (Kel.Nusa Kenari), Ny. Lipus Gale (Kel.Nusa Kenari), Bpk. Ham Sumar (Kel.Kalabahi Tengah), Ny.Ise Djuru (Kel.Kalabahi Tengah), Ny.Niko Mbou (Kel.Kalabahi Tengah), Bpk.Heronimus Radja (Kel.Kalabahi Timur) dan Bpk. Kornelis Kago (Kel.Mutiara) 
“Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan merupakan salah Satu rangkaian kegiatan Polres Alor dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, juga giat Anjangsana yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada Purnawirawan dan Warakawuri untuk terus menjalin tali silahturahmi,” tutup Kapolres Alor.