Satpolair Polres Alor Tanggap Covid 19

Satpolair Polres Alor Tanggap Covid 19

Tribratanewsalor.com - Di tengah pandemik Covid - 19 yang sementara ini masih menjadi hal yang menakutkan bagi seluruh masyarakat mulai dari yang bekerja sebagai pegawai, petani, buruh dan nelayan sehingga Satpolair Polres Alor melaksanakan giat sambang kepada warga di pelabuhan laut kalabahi, Selasa pagi (28/07).

Pada kesempatan tersebut kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kasat Satpolair Polres Alor Ipda Kasman Sara Bersama Anggota Satpolair menghimbau masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terinfeksi covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer, selalu menjaga jarak dan tetap menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan.

Tidak lupa juga Menghimbau masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas dan tidak melakukan tindak pidana di perairan. Dengan seringnya ada himbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan diharapkan masyarakat pada umumnya dan para nelayan bisa memahami pentingnya mengindahkan protokol kesehatan sehingga penyebaran covid 19 di kabupaten Alor bisa di minimalisir dan pandemik Covid 19 bisa segera berakhir.