Sinergitas TNI POLRI bersama Puskesmas Pantar Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

Sinergitas TNI POLRI bersama Puskesmas Pantar Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

Tribratanewsalor.com – Bertempat dipasar kelurahan Kabir Kecamatan Pantar Kabupaten Alor, Berlangsung Kegiatan Karya Bhakti TNI Koramil 1622-02/Pantar Semester I Tahun 2020yang di hadiri Personil Polsek Pantar. Senin siang (13/04).

Dalam kegiatan tersebut si laksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan tema “melalui Kegiatan Karya Bhakti yang Adaptif Kita Ciptakan Ruang Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh”

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dan Ramil 1622 - 02 / Pantar LETTU INF Selfius Tang dan di hadiri Kapolsek Pantar IPTU Sahlul Tamolung, S.H., Sekcam Pantar Hasanuddin Ulumando, S.Pi., Kasie Trantib Kec. Pantar Abd. Haris Wono, Anggota Polsek Pantar, Anggota Koramil 1622 - 02 / Pantar, Petugas Kesehatan Puskesmas Pantar.

Penyemprotan Cairan Disinfektan ini dilakukan sebagai upaya dalam pencegahan dan peanggulangan Corona Virus (Covid 19), selain itu juga diberikan himbuan akan pentingnya menjaga kesehatan bersama baik pribadi, keluarga maupun lingkungan.

15 Personil gabungan TNI Polri bersama petugas kesehatan puskesmas pantar melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan tersebut dengan sasaran di pasar Kabir.