Sinergitas TNI_POLRI Menyalurkan Bantuan Sosial Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Abal

Sinergitas TNI_POLRI Menyalurkan Bantuan Sosial Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Abal

Tribratanewsalor.com – Waka Polsek Alor Barat Laut IPDA I Wayan Agus Suyadnya bersama Kanit Reskrim Polsek Alor Barat Laut BRIPKA Zaid Mutaqin Moh. Renga, S.H., KA SPK A BRIPKA Alfons Lado Koro dan Babinsa Kelurahan Adang menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri berupa Beras dalam masa pandemi covid-19 kepada 40 (Empat Puluh) Kepala Keluarga (KK) dari 4 (Empat) Desa dengan jumlah yang disalurkan kepada masing-masing  KK sebanyak 10 Kg, Kamis pagi (17/12).

Adapun beberapa Desa yang mendapatkan Bantuan Sosial antara lain Desa Alila, Desa Alaang, Desa Aimoli dan Desa O’amate, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Abal memberikan himbauan kepada masyarakat penerima bantuan agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kambtibmas dan dalam aktifitas setiap hari harus melaksanakan protokol kesehatan dengan cara harus menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas di luar rumah, biasakan hidup bersih dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun setelah melaksanakan aktifitas, hindari kerumunan masyarakat dalam menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 serta  selalu menjaga jarak dalam setiap aktifitas.

“Melalui kegiatan sosial ini setidaknya dapat membantu meringankan beban warga selama pandemi Covid-19 ini,” tutup Waka Polsek Abal.

Penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI atas bantuan beras yang diberikan.