Polres Alor gelar Apel Penerimaan Tim BKO Pengamanan Pemilu 2024

Polres Alor gelar Apel Penerimaan Tim BKO Pengamanan Pemilu 2024

Tribratanewsalor.com, Polres Alor melaksanakan apel penerimaan BKO Pengamanan pemilu dari Polda NTT dan Sat Brimobda NTT yang dipimpin oleh Kabid Kum Polda NTT, KOMBES POL. Taufik Irpan Awaluddin, S.H., M.H.  bersama dengan Kapolres Alor, AKBP Supriadi Rahman, S. I. K., M. M.
Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Wakapolres Alor, KOMPOL Jamaludin, para kabag, Kasat, kasi, perwira Polres Alor dan Danki Brimob Kompi 4 Yon A Polda NTT, IPTU Nardi Irawan.
Kabidkum Polda NTT selaku Perwira Pengamat Wilayah memberikan arahan agar seluruh personil Pam TPS mematuhi buku saku yang telah dibagikan, dan apabila menemukan kendala dalam pelaksanaan pengamanan TPS maka segera berkomunikasi dengan pimpinan.
Kemudian dalam kesempatan tersebut Kapolres Alor mengucapkan selamat datang personel BKO Polda NTT baik yang di ploting untuk pengamanan TPS dan Sat Brimob sebagai Power Hand Kapolres di Polres Alor.


Kapolres Alor juga menambahkan agar seluruh personel diharapkan menjalankan tugas dengan profesional, patuhi prosedur dan protokol yang telah ditetapkan dalam pengamanan Pemilu dan selalu menjaga netralitas dalam melaksanakan pengamanan TPS di Wilayah Kabupaten Alor.
"Tidak ada ruang bagi prasangka ataupun pandangan politik pribadi dalam pelaksanaan tugas ini" ucap Kapolres.