Tingkatkan Rasa Aman, Polsek Pantar Barat Laksanakan Patroli

Tingkatkan Rasa Aman, Polsek Pantar Barat Laksanakan Patroli

Tribratanewsalor.com - Pada hari Jumat tanggal 18 Maret 2022 pukul 09 .00 wita bertempat di Maliang Desa Muriabang Kecamatan Pantar Tengah Kab. Alor.Kanit Samapta Sek Panbar AIPDA Irwan bersama Kanit Intel Sek Panbar BRIPKA Alfian Langko melaksanakan kegiatan patroli.

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota menyempatkan untuk berdialog bersama warga yang ditemui serta memberikan hibauan kepada warga masyarakat agar senantiasa selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Maliang agar tetap aman dan kondusif serta jangan melakukan hal - hal yang dapat berdampak pada gangguan keamanan dan ketertiban umum.

Jika didapati dalam wilayah atau lingkungan sekitar didapati ada hal - hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban umum agar segera melaporkan ke Pol Subsektor Muriabang maupun Polsek Pantar Barat sehingga bisa diambil langkah penanganan lebih dini, jangan melakukan aksi main hakim sendiri dalam menyelesaikan setiap persoalan yang dapat berdampak merugikan diri sendiri dan orang lain.

Adapun penyampaian dari warga masyarakat yang ditemui mengucapkan terimakasih kepada aparat kepolisian pol Subsektor Muriabang maupun Polsek Pantar Barat yang berpatroli di seputaran wilayah Maliang.

Dengan kegiatan patroli yang dilakukan warga masyarakat merasa nyaman dan dapat beraktifitas dengan baik,untuk itu harapan warga masyarakat agar kegiatan patroli juga bisa dilakukan pada sore dan malam hari karena biasanya jam - jam demikian rawan gangguan kamtibmas.

Siap mendukung pihak Kepolisian Subsektor Muriabang dan Polsek Pantar Barat dalam memberikan informasi jika didapati diseputaran wilayah Maliang didapati ada kegiatan yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban umum.